Bukan Karena Populer, Ini Alasan Boyfriend Pilih BTS Sebagai Duta Merek
Bukan hanya karena popularitas, Boyfriend pilih BTS sebagai duta mereka karena alasan ini
Boy grup Bangtan Boys baru-baru ini diketahui telah menjadi duta merek untuk produk Boyfriend. Dan setelah munculnya video BTS sebagai vintang iklan Boyfriend, alasan terpilihnya BTS sebagai duta pun terungkap.
Bukan hanya karena telah menjadi artis global, BTS terpilih karena adanya kesamaan antara penyampaian BTS dari pesan mencintai diri sendiri kepada publik dengan filosofi merek Boyfriend.
BTS telah mencapai yang terbaik di dunia dengan kisahnya sendiri, dengan jalan mereka yang penuh liku, dan kerja keras mereka yang penuh semangat. Hal tersebut juga sejalan dengan Boyfriend yang melangkah ke luar, ke dunia dengan menciptakan pasar baru dengan tantangan unik penuh semangat dan kemampuan untuk menjalankan. Itulah alasan Boyfriend memilih BTS sebagai duta mereknya.
Sementara itu, di tengah pandemi covid 19 yang masih menjadi keresahan masyarakat dunia, BTS sendiri saat ini belum bisa menyapa penggemar secara langsung. Untuk menghibur penggemar, BTS melakukan konser online dengan menyiarkan ulang konser-konser mereka sebelumnya pada 18-19 April. Dan mereka juga berhasil mengumpulkan 50 juta views penonton langsung dalam waktu hampir 24 jam.
Posting Komentar
0 Komentar