BTS Pilih Filosofi, Ide Hingga Kegiatan Sosial Brand untuk Bintangi Iklan

Bukan Hanya Biaya Iklan, BTS Pilih Brand yang Mereka Promosikan Secara Rinci


Seiring kepopuleran boy grup Bangtan Boys yang telah mendunia, tentunya juga semakin banyak perusahaan yang menginginkan BTS sebagai bintang iklan mereka.

Apalagh segala hal yang berhubungan dengan BTS memang selalu menarik perhatian. Maka dari itu, banyak perusahaan yang bersaing untuk mendapatkan BTS.


Namun, nyatanya BTS memilih secara rinci untuk produk yang akan mereka iklankan. Bukan hanya kerena jumlah uang yang mereka dapatkan, tapi BTS juga mempertimbangkan banyak hal, seperti filosofi, ide-ide, bahkan kegiatan sosial yang dilakukan brand tersebut.


Karena hal tersebut jugalah yang membuat BTS tidak memiliki iklan sebanyak yang seharusnya bisa mereka dapatkan. BTS benar-benar memilih secara terperinci, melihat kegiatan CSR, tanggung jawab sosial, juga citra publik perusahaan dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar