Aktris Yoo In Na selama ini memang dikenal bersahabat dekat dengan IU. Dan pada acara ‘Jung Eunji’s Music Plaza’ beberapa waktu lalu, Yoo In Na bercerita tentang kisah persahabatannya dengan idol sekaligus aktris tersebut.

“Pertama, aku biasanya tidak kecewa tentang apa pun. IU dan aku telah dekat selama 10 tahun. Kami bahkan tidak pernah mendiskusikan sesuatu yang mengecewakan salah satu dari kami tentang satu sama lain,” cerita Yoo In Na.

“Jika ada sesuatu, kami memikirkannya secara terpisah. Aku piker kami secara telepati mengenali perasaan masing-masing. Beberapa hari kemudian, kita muncul seolah-olah kita adalah orang berdosa atau semacamnya. Di sisi lain, aku memberi tahu teman-teman bahwa aku langsung dibesarkan jika mereka mengecewakanku. Menurutku, setiap teman berbeda,” ungkap bintang drama Goblin tersebut.


Yoo In Na juga sempat menjelaskan tentang bagaimana awal pertemannya dengan pemilik nama asli Lee Ji Eun tersebut. “Ketika dia di sekolah menengah, kami menjadi dekat saat syuting acara ‘Heroes’. Kami memiliki perbedaan usia 11 tahun, tapi kami memiliki banyak kesamaan. Kami baru saja mengenali sekaligus bahwa kita memiliki jiwa yang sama. Tetapi ketika aku bertanya tentang itu, dia hanya berkata, ‘aku menyukaimu karena kamu cantik’.”