Aktor Hwang In Yeop akhir-akhir ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. 

Berkat perannya sebagai Go Ja Sung di drama '18 Again', Hwang In Yeop yang terpilih memerankan karakter Han Seojun di drama adaptasi Webtoon 'True Beauty' membuat banyak penggemar merasa tidak sabar melihat penampilannya di drama tersebut.

Meski telah berusia 30 tahun (menurut perhitungan Korea), aktor kelahiran tahun 1991 tersebut lagi-lagi mendapatkan peran sebagai anak SMA.

Dan dalam konferensi pers 'True Beauty' beberapa waktu lalu, Hwang In Yeop menanggapi santai mengenai perannya sebagai anak sekolah meski sudah berusia 30 tahun. Dirinya malah mengaku bersyukur karena bisa mengenakan seragam sekolah lagi di usia dewasa.

"Itulah mengapa daripada merasakan tekanan, saya berpikir, 'Kapan saya akan mengenakan seragam sekolah lagi, jika tidak sekarang?' Saya merasa sangat bahagia dan bersyukur saat kita syuting,” tuturnya.

Aktor tersebut melanjutkan dengan mengatakan bahwa untuk memerankan perannya, dia mendapat lisensi sepeda motor dan pergi ke sekolah aksi. Ia juga berlatih menyanyi untuk perannya ini. "Selain itu, karena karakter saya adalah trainee idol, saya juga bekerja keras secara terpisah dalam berlatih menyanyi," ungkapnya.