Nama Kim Seon Ho semakin bersinar di tahun 2020 ini setelah memerankan karakter yang dicintai banyak orang Han Ji Pyeong dalam drama populer ‘Start Up’.

Sang aktor mngungkapkan dirinya tidak menyangka bisa begitu populer setelah membintangi drama ‘Start Up’.

Kim Seon Ho mengungkapkan, “saya tidak berakting dalam peroyek apapun dengan harapan saya akan menjadi populer. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti itu. Sampai saat ini saya merasa sulit untuk percaya bahwa begitu banyak orang dapat menunjukkan minat dan dukungan kepada saya. Saya ingin berhasil dalam ‘Start Up’ karena saya sangat menyukai karakter Han Ji Pyeong.”

Kim Seon Ho benar-benar berterima kasih dan merasa terharu atas dukungan penggemar yang besar kepadanya.


Ia juga menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai di titik yang membanggakan seperti saat ini. “Saya tidak memiliki banyak pengalaman saat pertama kali mulai bekerja. Tetapi saya memiliki begitu banyak hasrat sehingga saya ingin mencoba segalanya,” tutur Kim Seon Ho.

“Saya tidak memiliki rencana konkret, tetapi saya benar-benar ingin berakting. Setelah saya lulus dari universitas, saya ingin berakting dalam drama, jadi saya terjun kedalamnya dengan hati dan jiwa.”



“Saya mulai dari nol, tapi saya hanya senang berakting. Alih-alih cemas tentang masa denoan, saya menemukan semacam kebahagiaan yang tenang. Tentu saja, ada kalanya saya merasa putus asa. Tapi saya menganggap saat-saat itu sebagai peluang.”

“Ketika saya mulai memiliki banyak keraguan, saya akan berhenti sejenak dan memikirkan kea rah mana saya ingin masuk, mengatur ulang tujuan saya, dan mengambil tantangan baru,” jelas Kim Seon Ho.