Alami Kenaikan 10% Rata-Rata Posting, Louis Vuitton Sebut BTS Sebagai Alasan



Antusiasme ARMY (penggemar BTS) lagi-lagi menunjukkan kekuatannya. Hal ini terjadi dengan brand terkenal 'Louis Vuitton' baru-baru ini.

Louis Vuitton sendiri mengatakan bahwa pertunjukkan pria musim gugurnya telah ditonton lebih dari 105 juta kali, berkat kampanye teaser oleh BTS.

Aku media sosial brand 'Louis Vuitton' melihat 130 ribu keterlibatan rata-rata per posting, 10% lebih tinggi dari rata-rata biasanya.

Di western platform, twitter memimpin dengan 17 juta views, diikuti Youtube yang peminatnya melonjak setelah postingan BTS.

Vuitton melaporkan, "Penggemar BTS melihat penampilan yang dikenakan oleh grup dan mempostingnya secara online, menciptakan peningkatan besar dalam lalu lintas dan permintaan di situs kami."

Hal tersebut menunjukkan minat besar terhadap boy grup yang memulai debut Billboard Hot 100 chart pada tahun 2020  dengan 'Dynamite' tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar