Muncul di Iklan Coca Cola, BTS Jungkook Banjir Pujian

Kualitas vokal member termuda BTS, Jungkook memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Maka tidak heran, meski menjadi yang termuda, pria kelahiran tahun 1997 tersebut menjadi vokalis utama di grupnya.

Tidak hanya saat menyanyikan lagu Kpop, Jungkook juga dinilai memiliki vocal sempurna genre pop. Ia bahkan menerima begitu banyak pujian setelah vokalnya mengisi iklan Coca Cola global.

"Begitu aku mendengarkan lagu Coca-Cola, aku berteriak. Dia sangat baik," tulis netter.

"Apa suara itu cocok dengan wajah itu ?? Aku benar-benar gila, Jungkook-ah."

"Kamu bisa percaya dan mendengarkan vokal Jungkook. Iklan Coca-Cola gila, tolong tetap tertarik padanya."

"Aku merasakannya di Dynamite, tapi kali ini aku mendengarkan lagu Coca-Cola dan merasa suaranya cocok dengan musik pop Dan Jungkook memiliki pengucapan bahasa Inggris yang baik. Benar-benar luar biasa."

"Rekaman ... Tolong upload Video rekamannya Serius aku rasa Jeon Jungkook menyanyikan lagu iklan bergenre rock dengan suara itu akan sangat seksi."

"Dia menyanyikan intro Dynamite, dan itu sangat bagus."

"Pengucapannya dalam Savage Love juga bagus."

Posting Komentar

0 Komentar