BTS Jungkook mendadak menyapa penggemar melalui siaran langsung pada Sabtu (27/02) kemarin.

Kembali melakukan siaran langsung setelah sekian lama, Jungkook berhasil menarik 13,5 juta views dan 10,2 juta komentar real time hanya dalam 45 menit siaran berlangsung.

 Jungkook berhasil mencatatkan rekor baru dalam sejarah Vlive.

Pencapaian Jungkook tersebut mengejutkan para netizen Korea. Mereka ramai membicarakan Jungkook di situs komunitas online, Pann.

Berikut komentar K-Netz :

"Wow, 13 juta dalam 45 menit. Itu benar-benar meningkat dengan sangat cepat"

"Bukankah BTS mengatakan bahwa V-app meledak terakhir kali? Jungkook masih baik-baik saja setelah beberapa tahun ㅋㅋ"

"Jumlah penonton live-nya luar biasa, Jungkook benar-benar luar biasa!"

"Jungkook berterima kasih karena telah menonton V-app yang membosankan. Apa yang kamu bicarakan? Sangat menyenangkan untuk bisa melihat wajahmu!"

"Lucu sekali, aku hampir pingsan begitu notif VApp muncul"

"Saya melihat jumlah komentarnya, tapi apakah benar ada 220.000 komentar per menit? Sungguh apakah itu mungkin?!"

"Dalam waktu kurang dari satu jam, 13 juta hahahaha menurut saya ini adalah angka yang bisa dilihat sebagai jumlah penonton live idol"

"Aku benar-benar menontonnya hari ini hahahaha kenapa kamu sangat imut! Lucu sekali,ㅠ ㅠㅠㅠ Aku suka Jungkook ㅠㅠㅠ"

"Aku cinta Jungkook, kamu hanya perlu tahu itu. Orang-orang yang dicintai Jungkook tersebar di mana-mana di planet ini. Mari berbahagia saja dengan cinta Jungkook-ah"

"Ini tampaknya menjadi peringkat tertinggi dalam waktu singkat !! Jungkook luar biasa"

"Apakah Anda datang dalam 600 hari?"

"Dia datang dengan kejutan, itu benar-benar kebahagiaan yang mengejutkan"

"Melihatnya hari ini, aku dapat melihat mengapa Jungkook sangat populer"