Sapa Penggemar dengan Video, Netizen Korea Malah Gagal Fokus dengan Keimutan BTS Jimin

 Member BTS Jimin belum lama ini menyapa penggemar dengan mengunggah sebuah video di akun twitter BTS.

Dalam video yang diunggah, Jimin terlihat berseluncur di salju dengan kedua tangan membentuk big heart. Ia sukses melakukannya, namun saat akan bangkit, pria kelahiran Busan tersebut malah tergelincir. Hal tersebut sukses menarik perhatian netizen. Bagaimana Jimin yang terlihat imut dengan pakaian tebalnya dan tergelincir saat akan bangun.

BTS JIMIN Twitter

Begini komentar netizen,

"Jimin, yang selalu membuat orang bahagia ㅠ ㅠㅠㅠ"

"Bagaimana dia bisa begitu imut?"

"Sangat imut, setiap kali aku melihatnya, dia sangat imut"

"Sangat lucu ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ Dia terlihat seperti bayi"

"Mengapa dia sangat imut?… Jimin akan tetap manis meskipun dia berusia 100 tahun"

"Jimin kami selalu manis ㅠㅠ ㅠㅠㅠ ㅠㅠㅠ"

"Setelah melihat kelucuannya, aku tidak khawatir tentang dunia"

"Sangat lucu ㅠㅠ Sangat sulit hari ini tapi aku merasa lebih baik"

"Imut, imut, imut, imut, imut .. Bagaimana bisa seorang pria berusia 27 tahun bisa begitu menggemaskan?"

"Meskipun aku bukan fans, aku ingin mengatakan bahwa dia sangat imut… ㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋㅋ ㅋㅋ"

Posting Komentar

0 Komentar