Jadi Anak Baik, BTS Dicantumkan di Ending Credit Buku Kim Sang Wook

 

BTS dan sikap ramahnya yang tidak pernah berubah sejak awal debut membuat banyak orang semakin mencintai mereka.

Dan baru-baru ini terungkap bahwa nama mereka dicantumkan dalam ending credit buku Kim Sang Wook Plan A (perusahaan produksi konser). Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masing-masing member.

Untuk RM: Namjoon, aku mengungkapkan ini sekarang tapi favoritku adalah Namjoon. Aku sangat beruntung bertemu dengan seorang teman yang sebagai pemimpin, sangat bijaksana, perhatian pada orang lain, dan sabar. Dan rap Born Singer kamu selama 🦋 Final. Itu rap terbaik yang pernah aku dengar."

Untuk Jin: Sayap lainnya, Seokjin. Jauh di lubuk hati, staff sangat bersyukur bahwa kamu memperlakukan semua orang dengan sangat baik bahkan di lingkungan yang sulit. Kamu adalah satu-satunya member yang tidak pernah sakit selama banyak pertunjukan. Aku mengucapkan terima kasih atas daya tahan/ketekunan Seokjin.

Untuk Suga: Yoongi, Min PD yang melakukan semuanya dengan baik saat ditanya. Melihatmu dengan rasa ingin tahu bertanya bagaimana kamu bisa melakukan produksi pertunjukan, apa yang perlu kamu lakukan untuk masuk ke Plan A di set Wake Up VCR masih segar di pikiranku. Aku tau kamu akan melakukannya dengan baik. Yoongi, Aku berdoa semoga kita bisa bertemu di restoran sate domba lain kali, dan kamu akan hidup sebagai teman yang tubuh dan pikirannya sehat semua.

BTS J Hope


Untuk JHope: Hoseok, terima kasih karena selalu dengan lantang mengumumkan "Sutradara ada di sini- member, tolong berkumpul!" dan menciptakan suasana pertemuan setiap kali tim produksi memasuki ruang tunggu yang berisik dan penuh sesak. "Aku yakin alasan utama mengapa BTS berhasil dengan baik adalah karena Hoseok memiliki karisma yang tenang di dalam tim. Aku minta maaf telah membuat kamu mengendarai balon, memberi tahu kamu bahwa itu tidak menakutkan dan tidak apa-apa. Sejujurnya, aku juga agak takut saat pertama kali mengendarainya.

Untuk Jimin: Jimin, ketika aku memikirkan tentang bagaimana aku merasa kasihan padamu ketika kamu berkecil hati di ruang latihan band Epilogue karena kamu cemas dengan vokalmu, atau bagaimana melihatmu sakit/sakit hati di dalam dan di luar panggung selama tur membuatku merasa untukmu, kurasa aku sangat menyayangimu. Sungguh menyedihkan bahwa untuk saat ini, aku tidak dapat melihatmu bercanda dengan tim produksi dengan cara yang bersahabat.

Untuk V: Taehyung, selalu melakukan bagianmu, di penampilan terakhir kamu selalu lebih cepat untuk standby juga, jadi sekarang kamu benar-benar sempurna. Taehyung aku percaya bahwa kamu akan menjadi orang yang lebih dalam, seperti bagaimana pandangan matamu menjadi lebih dalam.

Untuk Jungkook: Maknae Jungkook, golden maknae yang bisa melakukan segalanya, anak otot yang berbakat. Pemandanganmu dengan tenang menikmati panggung bahkan dalam balon yang terbang tinggi di langit, bahkan menaiki wiring, sangat mengesankan. Aku merindukan bayi Jungkook yang berbicara dengan suara malu-malu bercampur sedikit satoori, mengedipkan matanya yang seperti rusa betina. Aku akan sangar merindukan Jungkook.

Posting Komentar

0 Komentar