Berkarir Sejak Kecil, Moon Ga Young Ungkap Faktor Terbesar Dibalik Kesuksesannya


Telah membintangi berbagai drama, aktris Moon Ga Young semakin dikenal luas sejak membintangi sederet drama populer seperti, "Wolcome Waikiki 2", "Find Me In Your Memory", dan yang terbaru "True Beauty".

Aktris kelahiran tahun 1996 tersebut telah memulai karir aktingnya sejak tahun 2006. Hingga saat ini, berarti Moon Ga Young telah berkarir selama 15 tahun lamanya.

Mempertahankan karir di tengah persaingan yang ketat tentu bukan hal yang mudah, Moon Ga Young mengaku selalu mempercayai diri sendiri untuk terus berkarya.

Ia mengatakan,  "Aku baru-baru ini belajar bagaimana menyembuhkan secara emosional sendiri, dan aku belajar bahwa mencintai dan menerima diri kalian apa adanya adalah cara membimbing diri sendiri ke jalan yang lebih baik. Aku pikir memiliki kepercayaan penuh pada diriku adalah faktor terbesar yang membuatku terus maju dalam karier aktingku."

Mengenai tujuan masa depannya sebagai seorang aktris, Moon Ga Young ingin dapat menyampaikan emosi dengan baik. Untuk mencapainya, dia berharap semua perasaannya dapat terekam secara alami di setiap proyek.

"Aku ingin pikiran dan perasaan yang kualami setiap tahun terekam dalam filmografiku. Aku berharap saat emosiku berubah bergantung pada usiaku, hal itu akan tersampaikan dengan baik," paparnya.

"Aku pikir aku akan suka jika pemirsa melihat dan menonton ulang proyek lamaku karena mereka ingin mengingat waktu tertentu melalui aku atau melihat Moon Ga Young dari era tertentu," pungkas Moon Ga Young.

Posting Komentar

0 Komentar