Dapat Pujian dari Changmin TVXQ di "Kingdom", Enkwang BTOB Malah Ingin Jadi Direktur Utama

 Seperti yang diketahui, boy grup BTOB turut berpartisipasi dalam acara "KINGDOM" bersama dengan boy grup kpop yang lain.

Pada konferensi pers yang di gelar 1 April lalu, Changmin mengungkapkan peserta "KINGDOM" yang dinilai paling menonjol diantara yang lain.

Ia mengatakan, "Sulit untuk memilih satu orang. Jika saya harus memilih dari semua anggota, saya akan memilih Eunkwang BTOB ." 

Changmin melanjutkan,  "Aku sedang memikirkannya sekarang. Sudah 18 tahun sejak aku debut tahun ini, dan aku masih seorang penyanyi di labelku. Eunkwang, yang telah bekerja selama 10 tahun, sudah menjadi director (di Cube Entertainment), sungguh menarik. Saya ingin memilih Eunkwang. Dia memiliki sesuatu yang tidak saya miliki."

Eunkwang yang selama ini dikenal dengan tingkah kocaknya pun menjawab, "Itu membuatku dalam suasana hati yang baik. Aku mulai serakah setelah mendengar itu. Setelah direktur ada direktur utama. Aku akan bekerja keras."

Leader BTOB tersebut benar-benar tidak pernah gagal membuat banyak orang tertawa.

Posting Komentar

0 Komentar