Buat Penggemar Lain Iri, Begini Kisah TXT Taehyun dengan Gadis Masa Kecil

 Penggemar TXT sukses dibuat iri dengan salah satu penggemar yang ternyata sempat bertemu salah satu member, Taehyun di masa kecil.

Beberapa waktu lalu, seorang penggemar memberi tahu di Weverse bahwa ternyata dia menemukan foto masa kecilnya bersama Taehyun TXT.

Ia mengunggah foto yang menampilkan dirinya bersama Taehyun duduk berdampingan di sebuah bangku.

Penggemar tersebut juga tidak lupa memberikan keterangan pada foto. "Taehyun-ah, waktu ini aku umur 4 tahun, ini kamu kan? ㅠㅠㅠㅠ Kita seumuran!!!! Aku ga sengaja ketemu di file foto ... Sumpah, Kayaknya aku udah ditakdirin jadi MOA dari sini ..✨😭 Aku bahagia banget. aku udah sukses .. 💕" tulisnya.

Dan ternyata postingan tersebut dilihat oleh Taehyun. Bahkan member TXT kelahiran tahun 2002 tersebut memberikan komentar. Ia menuliskan, "Heol sebentar, kamu siapa?"

Melihat hal tersebut, penggemar lain pun merasa iri dengan keberuntungannya. Pernah bertemu idola di masa kecil adalah sebuah angan-angan, namun gadis tersebut dapat mengalaminya secara langsung.

Posting Komentar

0 Komentar