Sama-Sama Diperankan Kim Dowan, Kang Hanna Pilih Yongsan atau Do Jaejin?

 

Seperti yang diketahui, Kang Hana dan Kim Dowan telah bekerja sama dalam 2 drama berbeda di waktu yang berdekatan.

Mereka tampil bersama di drama "Start Up", kemudian kembali bertemu di drama "My Roomate Is a Gumiho".

Dalam interviewnya baru-baru ini, Kang Hana mengaku bersyukur memiliki rekan kerja seperti Kim Dowan.

Ia berkata, "Aku bekerja dengan aktor Kim Dowan di Startup sebelumnya, tetapi pada kenyataannya, tidak mudah untuk bertemu dengan aktor yang bekerja denganku dalam pekerjaan sebelumnya di drama berikutnya. Aku berterima kasih karena dia telah bekerja keras dengan pikiran terbuka sebagai Yongsan dan Do Jaejin.

Ketika aku sedang syuting untuk 'Startup', 'MRIAG' juga syuting pada waktu yang sama. Jadi, sebenarnya, ketika aku pergi ke 'Startup', aku melihat Dowan sebagai Yongsan, dan selama 'MRIAG' aku memperlakukan Dowan sebagai Jaejin. Itu adalah pengalaman. Dalam hubungan yang sama sekali berbeda, adegan ini adalah melodrama, dan ini adalah pengalaman yang aneh sekaligus istimewa."

Kang Hana juga mengatakan bahwa ia memilih karakter Do Jaejin untuk berhubungan di kehidupan nyata.

 "Aku sangat menyukai perasaan yang murni dan tulus di hati, jadi aku pikir aku akan memilih Do Jaejin tidak peduli apapun. Aku cenderung mengekspresikan semua perasaanku dalam hubungan yang sebenarnya. Mengingat saat aku berpacaran, aku tidak tahu apakah aku mengekspresikan banyak cinta dan sesuatu yang begitu aktif seperti Hyesun, tapi aku tidak takut untuk setia kepada orang lain dan mengungkapkan cinta."

Posting Komentar

0 Komentar