Film Garapan Sutradara Han Jaerim Ini Dapat Standing Applause di Cannes Film Festival ke-74

Sutradara Han Jaerim, Song Kangho, Lee Byunghun, dan Im Siwan menghadiri red carpet 74th Cannes Film Festival pada 16 Juli waktu setempat.

Saat film garapan sutradara Han Jaerim, "Emergency Declaration" diputar di Grand Auditorium Louis Lumière, film itu mendapat 4 kali tepuk tangan dari penonton. Setelah film selesai dan ending creditnya muncul, 'Emergency Declaration' mendapat standing applause 10 menit dari seluruh penonton di bioskop.

Pada kesempatan tersebut, sutradara Han Jaerim dalam pidatonya mengatakan, "Aku bahagia karena penonton menikmati filmnya dan bertepuk tangan di setiap adegan. Terimakasih." Song Kangho tidak ikut menonton 'Emergency Declaration' karena ada jadwal lain sebagai juri Competition Cannes. Song Kangho mengatakan, "Aku akan menontonnya di Seoul. Aku harap filmnya seru."

Kemudian Lee Byunghyun mengatakan, "Aku sangat terharu dan merasa terhormat bisa kembali mendapat pengalaman bagus seperti itu." Im Siwan mengatakan, "Aku menontonnya sambil merasa gugup. Suatu kehormatan bagiku untuk berakting bersama para sunbaenim. Terimakasih banyak."

Posting Komentar

0 Komentar