Choi Tae Joon tulis pesan untuk penggemar setelah umumkan pernikahan


Bersamaan dengan Park Shin Hye, Choi Tae Joon juga tulis pesan untuk penggemar dan mengumumkan kabar bahagianya yang akan segera menikahi Park Shin Hye dan segera menjadi seorang ayah tahun depan.

Choi Tae Joon menuliskan,

"Apa kabar? ini Choi Tae Joon.

Aku menghabiskan hari-hari dengan penuh rasa syukur karena ada kalian yang selalu menukungku.

Ada berita pertama yang ingin aku beritahukan kepada kalian, jadi aku meninggalkan pesan ini dengan perasaan gugup.

Aku memiliki hubungan yang berharga yang telah lama berbagi emosi dan melanjutkan pertamuan yang berarti. Dia seperti orang yang telah mengingatkan kita bagaimana cara tersenyum dengan ceria saat bahagia dan bagaimana cara menangis tanpa berkata-kata. Sekarang aku ingin membuat sumpah sebagai pasangan suami istri untuk meneruskan cinta yang penuh makna ini.

Dan aku sangat berhati-hati untuk mengatakan hal ini, bahwa dalam proses mempersiapkan lembaran baru dalam hidup, kehidupan baru yang berharga lainnya telah datang kepada kami.

Aku pikir kalian terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, aku ingin mengatakan yang sebenarnya dengan tulisan.

Sekarang aku akan menyapa kalian dengan penampilan pria yang bertanggung jawab sebagai pria berkeluarga dan akting yang dapat memenuhi harapan kalian sebagai aktor Choi Tae Joon.

Terima kasih telah membaca tulisan ini. Cuacanya semakin dingin. Semuanya, tetap sehat ya!"

Telah dikonfirmasi, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye akan menikah pada 22 Januari 2022 di suatu tempat di Seoul. Pernikahan mereka akan diadakan secara tertutup.