Leader Enhypen, Jungwon sampaikan permohonan maaf atas komentar yang ia sampaikan tentang ujian CSAT


Baru-baru ini, Jungwon ENHYPEN sempat menjadi perbincangan karena perkataanya yang diduga menyinggung penggemar yang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Leader ENHYPEN tersebut mengatakan, "tapi jika kamu datang ke fan meeting kami sehari setelah CSAT, kamu mungkin tidak melakukannya dengan baik."

Jungwon membuat pernyataan tersebut selama ENHYPEN Vlive D-1 pada 18 November. Dan sesaat setelah menyadari kesalahannya, Jungwon menyampaikan permohonan maaf melalui Weverse.

Ia menuliskan,

"Halo, ENGENEs. Ini Jungwon. Saya ingin berbicara dengan ENGENE sebelum fanmeeting hari ini, jadi saya memutuskan untuk menulis ini.
Saya ingin meminta maaf atas apa yang saya katakan sebelumnya selama Vlive kemarin yang tidak memiliki pemahaman mendalam tantang perasaan mereka yang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi (CSAT).
Saya gugup saat itu dan juga bersemangat saat kami melakukan Vlive, jadi saya tidak dapat memahami perasaan para peserta ujian yang mengalami kesulitan belajar terlalu lama. Saya merasa saya belum dewasa. Saya mohon maaf.
Untuk penggemar yang akan datang ke fanmeeting kami hari ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan bahwa anda akan menikmatinya dengan pola pikir yang baik.
Saya akan lebih berhati-hati dan bijaksana dalam waktu dekat."

Menenggapai hal tersebut, penggemar memberikan respon postif. Fanmeeting ENHYPEN yang digelar pada 19 November kemarin juga berjalan dengan baik.