Kim Min Jae mengaku ingin mendapat peran jahat di masa mendatang


Aktor Kim Min Jae selama ini memang kerap memerankan karakter baik hati di setiap drama yang dibintanginya. Dengan wajah manisnya, Kim Min Jae benar-benar cocok dengan karakter kalem yang diperankannya.

Meski demikian, aktor kelahiran tahun 1996 tersebut mengaku ingin mendapat peran jahat kedepannya. Kim Min Jae mengaku, "aku pernah sebentar mendapat peran jahat saat berusia 19 tahun, tapi dramanya ringan. Karena belum pernah, aku ingin mendapat peran jahat yang seutuhnya. Platform tempat perilisan tidaklah penting, yang penting adalah cerita dalam drama/film itu."

Kim Min Jae juga menjelaskan genre drama yang ingin ia coba, "aku ingin main di genre action noir. Aku ingin menjajal semua genre di usia 20-an. Lalu dengan semua pengalaman itu, aku akan menambah pengalaman lagi di usia 30-an."

Tak lupa, Kim Min Jae juga sempat mengungkapkan rencananya di masa depan. "Aku mungkin akan masuk wajib militer dalam 2-3 tahun lagi. Aku ingin kembali sebagai pria sejati setelah kembali menjalani tugas dengan tekun. Aku tidak berpikir target apa yang ingin dicapai sebelum wajib militer, tapi lebih berfikir ingin menjadi aktor yang lebih baik setelah wajib militer. Banyak yang menyebut wajib militer adalah sebuah titik balik, dan menurutku pribadi, wajib militer adalah satu fase hidup yang harus dilalui," ungkap Kim Min Jae.