Kembali tampilkan Kim Seon Ho, situs belanja daring ini alami peningkatan penjualan


Kontroversi yang melibatkan Kim Seon Ho beberapa waktu lalu memang sempat membaut banyak orang marah. Bahkan sederet mereka yang bekerja sama dengan Kim Seon Ho memilih untuk menghapus semua iklan yang menampilkan Kim Seon Ho.

Namun setelah dispatch merilis riwayat chat Kim Seon Ho dan mantan kekasihnya, keadaan mulai membaik. Beberapa perusahaan juga memilih untuk menampilkan iklan Kim Seon Jo kembali.

Salah satunya adalah situs belanja daring, 11Street. Setelah kembali menampilkan Kim Seon Ho, situs tersebut langsung mengalami kenaikan penjualan hingga mencapai 200 miliar KRW (170 juta USD) dalam satu hari melalui "Festival ke-11 2021".

Ini merupakan hal yang mengejutkan karena masyarakat Korea Selatan sempat memboikot platform tersebut saat terjadi kontroversi.

Kim Seon Ho sendiri didapuk menjadi model 11Street pada paruh pertama tahun ini. Tidak dapat dipastikan sampai kapan kontrak kedua belah pihak disepakati.