Netizen Korea beri dukungan untuk comeback Kim Seon Ho secepatnya


Baca Juga : Persaingan 1000:1, Aktor Rookie Kang Taejoo Terpilih Jadi Pemeran Utama di Film Debut Kim Seon Ho

Baru-baru ini dilaporkan bahwa akotor Kim Seon Ho akan segera memulai aktivitas keartisannya secara resmi setelah kontroversi yang melibatkan dirinya. Ia akan menghadiri pembacaan naskan pertama film "Sad Tropical" bersama pemeran lainnya.

Mendengar kabar tersebut, netizen Korea pun mulai menunjukkan dukungan untuk sang aktor. Mereka berharap Kim Seon Ho dapat kembali dengan baik.

Netizen berkomentar, "aku harap dia membuat comeback yang luar biasa, aku menantikan film baru. Ya ampun, Kim Seon Ho menderita karena wanita sampah itu. Kim Seon Ho, hati-hati dengan wanita."

"Jangan main-main dengan dia lagi. Aku bukan penggemarnya, tapi orang-orang harus meninggalkannya sendirian, sehingga ia bisa sukses lagi."

"Semoga Kim Seon Ho menjadi besar. Aku menjadi penggemarnya setelah 'Hometown Cha Cha Cha' dan aku menjadi sangat sedih ketika jalannya menuju kesuksesan tiba-tiba terhalang tetapi sekarang ia kembali dan aku menantikan aktivitasnya lagi.Para komentator jahat harus mundur sekarang. Aku mendukungmu, Kim Seon Ho, aku menantikan filmnya."