Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah awal tahun depan


Kabar mengejutkan datang dari aktris Park Shin Hye dan sang kekasih, aktor Choi Tae Joon. Keduanya mengumumkan rencana pernikahan.

Pihak agensi telah mengonfirmasi hal tersebut. Pasangan yang berawal dari pertemanan ini akan melangsungkan pernikahan pada 22 Januari 2022 secara tertutup di Seoul. Diketahui, saat ini Park Shin Hye juga tengah mengandung.


Melalui fancafe, Park Shin Hye juga menuliskan pesan menyentuh kepada penggemar.

"Halo, aku Park Shin Hye.

Akhir-akhir ini cuaca menjadi dingin, aku ingin tahu apakah kalian semua sehat.

Aku baru saja menemukan kontrak agensi 20 tahun lalu saat membersihkan rumah, saat itu aku masih kelas 6 SD. Aku mendapat pekerjaan sebagai aktris di kelas 2 SMP dan sudah 18 tahun berlalu, waktu berlalu begitu cepat.

Banyak orang telah menghabiskan masa kecil bersamaku, dan berkat cinta dan dukungan kalian aku bisa menjadi aktor yang bisa menunjukkan berbagai sisi dalam berbagai karya.

Ada banyak momen bahagia di depan kamera, tapi para penggemar lah yang memberiku kekuatan dan keberanian setiap saat yang sulit. Aku bisa berdiri dan bangkit di depan kamera berkat dukungan kalian.

Jadi aku sangat gugup untuk menyampaikan berita ini, dan aku khawatir kamu akan terkejut dengan berita yang mendadak. Namun aku ingin mengatakan ini kepada kalian terlebih dahulu.

Aku akan menikah dengan seorang teman yang telah aku kencani untuk waktu yang lama. Aku akan memulai hidupku sebagai pasangan dari seseorang yang telah menjadi pendukungku untuk waktu yang lama dan telah mendukung kekurangan sosok bernama Park Shin Hye.

Dan aku berhati-hati untuk mengatakan bahwa ini masih terlalu awal, tapi kehidupan berharga datang dalam proses persiapan pernikahan. Aku ingin memberi tahu kalian lebih dulu daripada siapapun. Aku akan menunjukkan penampilan seorang aktris yang keren secepatnya. Aku akan menunjukkan penampilan terbaik kepada kalian setelah aku memiliki keluarga. 

Terima kasih telah selalu mendukungku dengan cinta. Ini akan memakan waktu sebentar, tapi aku akan berusaha menunjukkan penampilan seorang aktris yang keren secepatnya. Aku harap kalian sehat sampai saat itu. Aku pamit."