Dapat Pesan Video dari Park So Dam, Anupam Tripathi Menangis Haru

 Anupam Tripathi terharu saat menerima pesan video dari sahabat baiknya, Park So Dam


Pada 1 Desember, Anupam Tripathi hadir sebagai bintang tamu di acara "Radio Star". Pada kesempatan tersebut ia mendapatkan pesan video dari sahabat baiknya sejak di bangku perkuliahan, aktris Park So Dam.

Dalam videonya Park So Dam berkata, "Anupam! Aku masih ingat betapa guguonya saat pertama kali tampil di "Radio Star", jadi aku merekam pesan video ini karena ingin sedikit menghiburmu. Aku ingin mengucapkan selamat dan sangat senang karena kamu telah menerima banyak cinta dan dukungan. Oppa, mari sehat jasmani dan rohani, dan maro bekerja sama sambil bersenang-senang."

Menyaksikan video tersebut, Anupam pun terlihat meneteskan air matanya, terharu. Ia mengatakan, "aku dan Park So Dam pernah berperan di teater 'Romeo dan Juliet' bersama. Dia berperan sebagai juliet dan aku sebagai pelayan, lalu kami menjadi sangat dekat sejak itu."

Anupam Tripathi juga mengenang kembali momen awal ia saat baru datang ke Korea dan mulai bertemu dengan Park So Dam.

Ia menjelaskan, "aku masih ingat saat pertama (kami bertemu). Saat itu masa orientasi dan aku belum bisa berbahasa Korea dengan baik. Karena aku tidak makan daging, (Park So Dam) membawakanku panekuk daun bawang saat makan dan berkata, 'oppa makan ini'. Aku masih tidak bisa melupakan rasa panekuk daun bawang itu, dan bahkan sekarang masih tetap hidup. Dia adalah sunbae seperti itu. Bahkan hari ini dia mengirim pesan, 'semoga beruntung di radio star oppa'."

Anupam kemudian mengatakan, "So Dam sunbae, aku mencintaimu."

Posting Komentar

0 Komentar