Sungjae BTOB Ceritakan Pengalaman Wajib Militer di 'Master In The House'

 BTOB Sungjae bagikan pengalaman wajib militer saat jadi bintang tamu 'Master In The House'


Yook Sungjae BTOB kembali tampil di 'Master In The House' setelah ia menyelesaikan wajib militernya pada bulan November lalu. Ia tampil sebagai murid satu hari di acara tersebut pada episode 19 Desember kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Sungjae sempat menceritakan pengalamannya saat menjalankan tugas wajib militer. Awalnya Lee Seung Gi berkata, "dulu aku mulai 'Master In The House' sebagai variety show pertama saya setelah keluar dari militer. Dan Yook Sungjae banyak bercanda tentang hal itu. Dia memperlakukanku sebagai orang tua. Tapi lihat sekarang ia kembali setelah wamil dan tampil di TV untuk pertama kalinya setelah kembali di acara ini."

Yook Sungjae sempat merasa gugup, tapi anggota lain menyambutnya dengan hangat. Lee Seung Gi berkata, "apakah kamu mengerti bagaimana perasaanku empat tahun lalu?"

Sungjae menjawab, "pada saat itu, aku pikir kamu berlebihan, tapi aku mengerti sekarang. Ketika berada di militer, ada banyak hal yang bisa dibanggakan. Aku menjadi tuan rumah upacara peringatan untuk Memorial Day dan dipuji oleh presiden." 

Lee Seung Gi merasa bangga, akhirnya Sungjae merasakan apa yang ia rasakan.

Posting Komentar

0 Komentar