Chansung 2PM akan segera menikah dan jadi ayah


Kabar mengejutkan dari member 2PM, Chansung. Ia mengumumkan akan segera menikah, memiliki anak dan meninggalkan agensi setelah kontrak berakhir.

Berikut surat dari Chansung untuk para penggemar,

"Hottest semua.

Halo, ini Chansung 2PM. Cuaca sudah dingin. 15 tahun sudah berlalu sejak aku mulai karir di usia 17 tahun. Sampai sekarang sudah banyak kejadian dan kenangan. Terima kasih kepada Hottest yang sudah memberikan kenangan berharga. Aku ingin menyampaikan perubahan dan berita baik kepada kalian semua.

Aku punya pacar sudah sejak lama. Orang ini bisa menenangkan hatiku yang resah dan aku bisa menceritakan semua padanya seperti teman. Setelah pulang wamil aku sudah berencana menikahinya, tapi ternyata sudah ada berkah kehidupan baru yang tiba lebih cepat dari dugaan. Kami berencana menikah paling cepat awal tahun depan. Usia kehamilannya masih muda jadi kami lebih berhati-hati, aku menyampaikan ini kepada semuanya.

Aku sedang dalam proses menjadi kepala keluarga, dan calon pendampingku bukan dari kalangan yang sama (non-selebriti) jadi aku mohon pengertiannya tidak mengungkapkan identitasnya.

Kontrakku dengan JYP Entertaiment selama 15 tahun ini akan berakhir pada Januari tahun depan. Aku akan menata kehidupan baru, mencoba menemukan jalanku sendiri, dan sudah cukup berdiskusi dengan agensi.

Kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak. Keputusan diambil dengan memprioritaskan masa depanku, dan agensi dengan tulus ikut mendukung masa depanku. Aku dan agensi yang sudah jadi akar dan teman lamaku akan tetap saling mendukung. Sampai saat ini belum ada rencana pasti akan kemana, tapi aku ingin menyampaikan penggemar tidak perlu khawatir.

Ketika menyampaikan banyak kabar ini, aku khawatir tentang bagaimana perasaan Hottest. Kedepannya aku akan terus berusaha untuk menunjukkan sisi yang baik sebagai Chansung maknae 2PM sekaligus aktor Hwang Chansung. Terima kasih."