Lima belas tahun berlalu, Joo Jihoon tetap ingin jadi Lee Shin di "Princess Hours"


Beberapa waktu lalu, saat mendapat pertanyaan, "jika bisa memainkan lagi satu karakter dari filmografi-mu, siapa yang kamu pilih dan apa alasannya?"

Tanpa ragu, Joo Ji Hoo langsung menjawab salah satu drama populer yang dibintanginya, "Princess Hours".

Membahas tentang remake drama tersebut, Joo Ji Hoon mengatakan, "sekarang aku sudah terlalu tua jadi tidak bisa memerankannya lagi. Tapi kalau masih memungkinkan, aku ingin memerankannya lagi karena saat itu aku berada di masa paling tidak dewasa. Aku berpikir bagaimana jadinya jika aku memainkannya sekarang di masa sudah banyak makan asam garam."

Menanggapi harapan penggemar yang ingin dirinya berperan sebagai mahasiswa, Joon Jihoon berkata, "mahasiswa? Apa masih bisa? Aku sudah terlalu dewasa. Jika ada tawaran, aku akan mempertimbangkannya."