Jung Ilhoon Sampaikan Permohonan Maaf Pribadi

 Jung Ilhoon tulis surat permohonan maaf


Menyusul putusan sidang kasusnya baru-baru ini, Jung Ilhoon menyampaikan permohonan maaf secara pribadi melalui postingannya di Instgram.

Melalui instagram pribadinya, Jung Ilhoon menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas penggunaan ganja secara ilegal. Ilhoon juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada penggemar yang telah menunggunya untuk merilis pernyataan pribadi setelah sekian lama.

Berikuti isi surat permohonan maaf Ilhoon :

Hal, ini Jung Ilhoon

Selama beberapa tahun terakhir, selama masa penyelidikan dan persidangan, serta saat di penjara, aku dapat melihat kembali kehidupan, serta merenungkan kembali kesalahan yang aku perbuat.

Aku sangat menyesal karena sangat terlambat untuk meminta maaf kepada semua yang telah memberi cinta, tetapi meskipun ini sangat terlambat, aku menulis ini dari hati yang terdalam.

Apapun alasannya, aku menyadari bahwa tindakan yang melanggar hukum tidak dapat dibenarkan dengan kata-kata. Aku pikir wajar jika aku dikritik. Aku benar-benar menyesal karena telah melakukan kesalahan ini dan menimbulkan luka yang dalam di hati kalian.

Karena aku merasa seperti cinta dan kenangan yang kuberikan kepada kalian semua, dan cinta dari kalian untukku, ternoda dengan sebuah kesalahan yang aku perbuat, aku sangat malu dengan diriku yang bodoh.

Aku sangat menyadari arti dari percobaan terakhir. Sebanyak aku telah menyebabkan kerusakan kepada masyarakat kita, dan sebanyak aku yang telah mengecewakan kalian yang percaya, aku berjanji sekarang melalui surat ini bahwa aku akan bekerja lebih keras untuk menjalani kehidupan yang lurus dan mencoba untuk tidak menyakiti siapapun.

Sekali lagi aku berjanji melalui surat ini bahwa aku akan menjaga diri dan lingkungan sehingga aku dapat selalu membuat pilihan yang tepat dalam situasi apapun, dan aku akan sangat berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi.

Aku dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang telah lama menunggu pernyataan pribadi ini. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik, sehingga tidak akan pernah melukai orang yang telah ku sakiti lagi.

Sekali lagi, aku benar-benar minta maaf.

Posting Komentar

0 Komentar