Lee Seyoung buat penonton terharu karena hargai waktu penonton


Baru-baru ini, aktris Lee Seyoung berhasil menerima penghargaan 'Top Excellence Actress' di MBC Drama Awards 2021'. Dalam pidato kemenangannya, aktris yang sudah berkarir sejak kecil tersebut sukses membuat netizen terharu karena perhatiannya terhadap penonton setiap karyanya.

Ia mengatakan, "Selama proses persiapan dan produksi drama, aku berusaha agar kerja keras para pemeran dan staf tidak sia-sia, dan aku memiliki kekhawatiran adanya beban dan tanggung jawab atas aktingku yang harus bagus karena telah dipilih untuk ditonton oleh pemirsa.

Aku mengucapkan terima kasih kepada penonton karena di Jumat dan Sabtu malam bisa saja (penonton) punya pekerjaan penting lainnya, dan telah meluangkan waktu selama dua bulan lebih, dan merasakan bersama naik turunnya emosi peran yang aku mainkan.

Kedepannya aku tidak akan melupakan fakta bahwa waktu pemirsa sangat berharga. Dan aku akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak sia-sia. Terima kasih."

Sementara itu, Lee Seyoung benar-benar meraih kesuksesannya dengan drama terbaru 'The Red Sleeve' yang ia bintangi bersama Lee Junho 2PM.