Mark, Doyoung dan Johnny NCT sampaikan permohonan maaf


Pada (14/12), boy grup NCT melakukan siaran langsung di channel untuk 'NCT Universe Countdown Live' dalam rangka perilisan album NCT 'Universe'.

Selama siaran berlangsung, alarm darurat berbunyi. Sekitar pukul 17.19 KST, gempa berkekuatan 4,9 SR terjadi di 41 km barat daya Seogwipo-si, Jeju.

Beberapa member mengatakan, "apakah itu gempa bumi?" Member lain mengatakan, "bukan, bukan."

Beberapa saat kemudian, 3 member, Mark, Doyoung dan Johnny menyampaikan permohonan maaf mereka melalui akun instagram masing-masing.

Mark menuliskan, "aku sangat menyesal. Aku tidak bisa memahami situasinya dengan benar. Aku benar-benar minta maaf karena menunjukkan perilaku yang ceroboh. Mulai sekarang, aku tidak akan pernah menunjukkan diriku seperti ini lagi."

Doyong menguliskan "aku meminta maaf kepada mereka yang mungkin terluka dan tidak nyaman karena ucapanku yang ceroboh. Aku akan mencoba yang terbaik untuk tidak mengulangi kesalahan semacam ini di masa depan."

Johnny juga menuliskan, "aku akan berpikir dan bertindak lebih hati-hati di masa depan. Aku benar-benar minta maaf . Aku meminta maaf sekali lagi kepada semua orang yang mungkin merasa tidak nyaman setelah melihat tindakanku ini."

Sementara itu, NCT 2021 sendiri baru saja merilis music video comeback mereka berjudul 'Beautiful'.