Netizen Korea Diskusikan Idol Pria yang Jadi Ayah Sebelum Menikah

 Begini kata netizen Korea tentang idol yang jadi ayah sebelum menikah


Beberapa waktu terakhir, ada peningkatan jumlah idola pria yang mengumumkan pernikahan serta kehamilan calon istri mereka. Di tahun 2021 ini, telah ada 3 idol pria populer yang mengumumkan hal serupa, ada Chen EXO di awal tahun, kemudian Bobby IKON dan yang terbaru adalah Chansung 2PM.

Chen sempat mendapat banyak reaksi negatif saat mengumumkan kabar pernikahan dan kehamilan calon istrinya. Namun seiring berjalannya waktu, saat Bobby dan Chansung membuat pengumuman, netizen dan penggemar mulai lebih tenang.

Dan baru-baru ini, netizen mendiskusikan topik hangat tersebut, berikut pendapat mereka :

"Saya pikir itu bagus bahwa orang-orang ini mengambil tanggung jawab dan menikah setelah pacar mereka hamil."

"Mereka telah berpromosi untuk sementara waktu dan saya pikir mereka sudah berada di usia untuk menikah."

"Saya tidak berpikir mereka melakukan sesuatu yang salah."

"Saya berpikir itu baik bahwa orang-orang ini menikah."

"Yah, saya berharap mereka berhenti menjadi idola dan mengambil jalan karir baru."

"Saya tidak berpikir seorang ayah harus menjadi idola, LOL."

Saya berpikir tidak apa-apa jika mereka berhenti menjadi idol."

Dan berbagai komentar lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar