Orang Tua Jung Eunji Syok Saat Melihat Kenakalannya di Drama Terbaru

 Orang tua Jung Eunji syok saat saksikan adegan merokok di "Work Later, Drink Now"


Jung Eunji baru-baru ini bercerita tentang karakter yang ia perankan di drama terbaru, "Work Later, Drink Now". Ia bercerita tentang reaksi kaget orang-orang di lingkungannya saat menyaksiakn adegan merokok yang dilakukan olehnya.

Eunji mengatakan, "aku tidak merasa bahwa syuting adegan merokok akan sangat sulit. Tapi ketika aku memegang rokok, ada kamera di depanku, dan semua orang menyaksikan apakah aku benar-benar merokok atau tidak. karena aku debut sebagai APINK, situasi ini pasti menyenangkan."

"Sebenarnya itu bukan rokok, tetapi gulungan ramuan bahan-bahan herbal. Jadi rasanya seperti mugwort. Karena peranku punya kesan yang kurang baik, aku menghubungi orang tuaku terlebih dahulu bahwa jangan khawatir. Tapi kemudian adikku menelepon. Meskipun sudah diberi tahu, tampaknya orang tuaku masih terkejut dengan adegan itu. Aku bahkan mendengar sendok mereka tertahan saat sedang makan dan menyaksikan adegan itu."

Eunji juga tidak lupa mengucapkan rasa syukur atas penggemar yang telah mendukungnya dengan peran apapun yang ia ambil. "Ada banyak adegan yang mengejutkan penggemar selama 'Reply 1997', tapi sekarang mereka berkata tidak masalah dengan peran apapun yang aku mainkan. Aku merasa bersyukur karena kerja kerasku didukung penggemar."

Posting Komentar

0 Komentar