Yoo Jae Suk bagikan cerita isolasi saat terinfeksi COVID-19


Pada pertengahan bulan Desember lalu, Yoo Jae Suk didiagnosis terinfeksi COVID-19 setelah melakukan kontak dekat dengan kasus positif lain.

Baru-baru ini, dalam acara 'How So You Play?', Yoo Jae Suk berbagi pengalamannya ketika ia positif COVID-19 dan harus melakukan karantina.

Yoo Jae Suk bercerita, "ketika mendapat telpon bahwa telah di tes positif, aku merasa kehabisan energi. Untungnya, aku tidak memiliki gejala. Itu sebabnya aku bisa pulih dengan cepat, tapi itu membuatku sadar bahwa aku harus lebih berhati-hati."

Ia melanjutkan, "Aku berada di sebuah ruangan kecil dan hidup hampir seperti film 'Oldboy'. Aku harus memakai sarung tangan plastik bahkan untuk makan. Aku akan bangun jam 6.30 pagi dan menelpon rekan-rekan yang sedang melakukan karantina mandiri."

Yoo Jae Suk mengatakan bahwa ia sempat mendapat telpon dari Jo Se Ho, dan menelpon HaHa, Jung Joon Ha, dan Shin Bong Sun dan Mijoo. Mijoo bahkan mengirimi dirinya banyak video untuk ditonton agar tidak bosan.

Yoo Jae Suk juga mengngkapkan bagaimana dia merasa sangat sedih karena harus berjauhan dengan keluarganya. Oleh sebab itu, ia sering melakukan panggilan video bersama anak-anaknya.

Sc. Soompi