Kemenangan pertama PENTAGON di program musik siaran publik


Boy grup PENTAGON dan penggemar mereka, UNIVERSE tengah bergembira karena kemenangan PENTAGON "Feelin' Like" di KBS "Music Bank".

Ini merupakan kemenangan pertama PENTAGON di program musik siaran publik utama sejak debutnya pada tahun 2016 lalu.

Tidak hanya PENTAGON dan UNIVERSE, netizen pun menyambut kemenangan PENTAGON dengan gembira.


Netizen pun beramai-ramai memberikan ucapan selamat untuk kemenangan PENTAGON tersebut.

"Ini kado terindah di hari raya."

"Aku sangat senang, mereka akhirnya mendapat nomor 1."

"Saya merasa ingin menangis, mereka akhirnya menang."

"Mereka menang tahun lalu, tapi itu adalah siaran kabel. Jadi ini luar biasa."

"Saya sangat senang untuk mereka dan mereka akhirnya memenangkan tempat pertama dalam program publik besar."

"Wow, selamat."

"Mereka akhirnya dikenali, jadi saya sangat senang."

"Saya tidak percaya, saya sangat bersemangat untuk mereka."

Sementara itu, PENTAGON sendiri mendapat kemenangan pertama mereka di acara musik pada tahun lalu di "The Show" SBS MTV, yang merupakan program siaran kabel. Jadi tidak heran jika kemenangan PENTAGON di "Music Bank" kali ini mendapat begitu banyak perhatian dan ucapan selamat.