Rating menjadi hal yang utama untuk sebuah tayangan, termasuk drama. Bahkan karena rating rendah, drama bisa-bisa dihentikan penayangannya.

Karena hal ini aktris Shin Ye Eun sampai menangis saat membicarakan drama terbarunya, ‘More Than Friends’.

Dalam episode 14 daru ‘Face ID’ Kakao TV, Shin Ye Eun bertemu dengan Moon Ga Young untuk membicarakan tentang pekerjaan dan aktingnya.

Shin Ye Eun sedang berjuang dengan rasa tanggung jawab atas rating 1% dari drama JTBC ‘More Than Friends’ yang tayang belum lama ini. Shin Ye Eun mulai menangis.

Shin Ye Eun berkata, “saya piker saya telah melakukan sesuatu yang asalah, dan tidak masalah jika saya merusak diri saya sendiri. Jika semua orang mendapat hasil ini, ‘apakah karena saya? Saya mengaku ini sulit karena pikiran yang saya miliki.”

“Saya hanya ingin melakukan yang terbaik. Saya memiliki rasa tanggung jawab yang luar bisa ketika saya bekerja. Ini adalah tanggung jawab yang saya rasakan untuk pertama kalinya dalam hidup saya. Sampai saya pergi ke sekolah, saya melakukannya karena saya suka acting, tetapi sekarang bukan hanya dapat mengatakan karena saya menyukainya. Tapi saya harus melakukan ini,” imbuh Shin Ye Eun.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Shin Ye Eun memang sempat menjadi bahan perbincangan karena beberapa drama yang dibintanginya mendapatkan rating rendah. Namun banyak yang berfikir itu disebabkan karena pemilihan peran yang kurang tepat. Shin Ye Eun dengan aktingnya yang baik tentu akan bisa menjadi lebih baik dengan pemilihan peran yang tepat.