Nama Kim Seon Ho semakin bersinar berkat drama 'Start Up' yang dibintanginya bersama dengan Suzy dan Nam Joo Hyuk.

Berperan sebagai Han Ji Pyeong membuatnya mendapat julukan sad boy karena cintanya kepada Seo Dal Mi (Bae Suzy) yang tidak terbalaskan.

Namun ternyata tidak hanya dalam drama, Kim Seon Ho juga sempat mengalami kisah cinta yang cukup menyedihkan dalam kehidupan nyata.

Kim Seon Ho sempat menceritakan bagaimana kisah ia putus dengan pacarnya.

Saat masih wajib militer, Kim Seon Ho tiba-tiba mendapatkan pesan dari kekasihnya, "Oppa maafkan aku." Kemudian nomornya di block.

"Kemudian saya dengan berani mendatangi rumahnya. Dan berkata, 'tunggu kita harus membicarakan ini'. Tapi dia mengabaikan saya. Saya bertanya, 'kamu mau kemana?' 'mau menemui kekasih saya'. Padahal saya kekasihnya."

Kim Seon Ho menghalangi kekasihnya untuk turun menggunakan lift. Tapi kekasihnya memilih menggunakan tangga.

"Kemudian saya berlutut, tapi ia turun menggunakan tangga. Saya berdiri dan berkata 'tunggu-tunggu'. Saat ia berhenti saya berlutut lagi. Kami terus seperti itu sampai sekitar 3 jam. Saya terus berkata 'jangan pergi'. Tapi ia tetap pergi," jelas Kim Seon Ho.

Tapi tentu saja sekarang Kim Seon Ho sudah bahagia dengan kesuksesan karirnya. Penggemar berharap, Kim Seon Ho dapat menemukan wanita baik yang tulus menyayanginya suatu hari nanti.