Actor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi comeback sebagai penyanyi setelah 5 tahun lamanya. Pada 10 Desember lalu, Lee Seung Go resmi merilis album ketujuh bertajuk ‘The Project’ dengan lagu utama ‘I Will’ sebagai penanda comebacknya.

Dalam album tersebut, Lee Seung Gi juga menampilkan lagu re-master kolaborasi bersama 2 rapper BTS, J Hope dan RM yang direkam pada tahun 2011 lalu.

Dan dalam wawancaranya di KBS Yoo Hee-yeol Sketchbook beberapa waktu lalu, Lee Seung Gi sempat berbicara tentang BTS dan ARMY.

Lee Seung Gi mengatakan, “sangat cocok bagi banyak orang untuk menulis artikel ‘Lee Seung Gi berkolaborasi dengan kelas dunia, BTS’. Saat aku merekam lagu ini, BTS belum mendunia seperti sekarang. Aku mengerjakannya tahun 2011.”


“Aku ingin meminta maaf pada kesempatan ini. Aku tidak bermaksud jahat, dan aku hanya ingin memberi tahu bahwa lagu ‘The Song That Will Make You Smile’ adalah music yang bagus. Terima Kasih kepada ARMY di seluruh dunia,” imbuhnya.

Namun hal yang paling mengejutkan adalah bagaimana Lee Seung Gi yang tidak menginginkan lagunya berada di peringkat #1 dalam chart. “Tapi aku merasa aneh jika lagu ini menduduki peringkat pertama di chart. Aku ingin lagu ini tetap di posisi ketiga saja.”