Sempat Buat Penggemar Khawatir, Sikap BTS Jungkook Pada Jo Se Ho Tuai Pujian

 

Perlakuan tidak menyenangkan yang sepat dialami member BTS Jungkook di acara “Flower Crew” beberapa tahun yang lalu memang menjadi hal yang tidak bisa dilupakan begitu saja oleh para ARMY.

Dan di acara “You Quiz On The Block” episode BTS beberapa waktu yang lalu, “Golden Maknae” BTS tersebut harus bertemu kembali dengan salah seorang dari “Flower Crew”, Jo SE Ho.

Mengetahui hal tersebut, para penggemar merasa khawatir terhadap Jungkook. Mereka takut Jungkook akan merasa kurang nyaman saat harus berada di acara yang sama dengan Jo Se Ho.

Namun Jungkook membuktikan bagaimana ia bisa bersikap santai sepanjang acara. Dalam penayangan "You Quiz On The Block" pada Rabu (24/3). Keduanya tampak senang bisa bertemu kembali.

Saat pembawa acara Yoo Jae Seok berkata, "Aku terakhir kali melihat Jungkook lima tahun lalu, dan itu sangat berbeda dari terakhir kali aku melihatnya". Jo Se Ho menambahkan, "Menurutku dia menjadi lebih keren!"


Jungkook dengan rendah hati berkata, "Jika anda melihatnya dengan cara yang baik, aku memang menjadi lebih keren. Tetapi jika anda melihatnya dengan cara yang buruk, aku menjadi lebih tua."

Jo Se Ho berkata, "Aku tidak pernah mengungkapkannya seperti itu," dan keduanya berpelukan sambil tertawa. Jungkook juga mengungkapkan bahwa dia telah menghubungi Jo Se Ho sebelum syuting.

"Aku menghubunginya (Jo Se Ho) sebelum syuting untuk 'You Quiz'," tambah Jungkook. Sekarang, penggemar memuji pelantun "Euphoria" itu karena menjadi orang yang baik dan rendah hati yang mereka semua kenal dan cintai.

Posting Komentar

0 Komentar