Sempat Merasa Serakah, Kim Soo Hyun Ungkap Efek Wajib Militer Terhadap Karir Aktingnya

 Aktor Kim Soo Hyun dan kemampuan aktingnya yang selalu membuat banyak orang berdecak kagum, tentu membuat ia kerap terlihat menonjol di berbagai drama maupun film yang ia bintangi.

Namun siapa sangka, Kim Soo Hyun sempat merasa serakah, dengan terlihat menonjol saat berakting di setiap adegan.

Namun Kim Soo Hyun mengaku dapat merubah pemikirannya setelah kembali dari wajib militer.

Kim Soo Hyun mengatakan, "aku berhenti merasakan keserakahan."

"Sebelumnya aku merasa bertanggung jawab untuk melakukan beberapa hal, dan aku memiliki keserakahan untuk membuat diriku menonjol dengan aktingku di setiap adegan. Tapi setelah aku keluar, aku belajar bagaimana menyesuaikan diri dengan skema keseluruhan. Lingkungan penyiaran sedemikian  rupa sehingga satu orang tidak dapat mengisi seluruh ruang. Hanya jika kau mengakui orang lain dan berbaur, kau dan pasangan dapat bersinar. Aku juga menyingkirkan banyak pikiran negatif."

"Jika aku terlalu keras berusaha untuk menyempurnakan sesuatu, maka aku terjebak dalam kebiasaan itu dan kehilangan sesuatu yang lain. Kemudian aku mendapat lebih banyak penyesalan, dan itu akhirnya meracuni semua upayaku untuk memulai sesuatu yang baru."

Kim Soo Hyun menjelaskan bagaimana perubahan dirinya diterjemahkan dalam proyeknya "It's Okay To Not Be Okay".

"Di masa lalu aku berpikir, 'aku harus meononjol, aku harus berbuat lebih banyak untuk membuat karakterku menonjol, aku harus sukses dengan aktingku'. Tetapi dengan "It's Okay To Not Be Okay", aku mengambil langkah kembali dan mendekatinya dengan suasana hati yang lebih kontemplatif. Aku tidak perlu menjadi super dramatis dan dinamis. Dalam kompetisi yang penuh dengan profesional, mencoba untuk menonjol hanya akan membuat kalian terlihat seperti amatir," Jelas Kim Soo Hyun.

Posting Komentar

0 Komentar