Kim Sejeong Tarik Perhatian JYP Karena Lakukan Hal Ini

 

Idol-Aktris, Kim Sejeong berhasil menarik perhatian pendiri JYP Entertaiment, Park Jinyoung.

Bukan tanpa alasan, pasalnya gadis kelahiran tahun 1996 tersebut menunjukkan vocal mengagumkannya dengan cover lagu terbaru TWICE, "Alcohol-Free".

Bulan lalu, Kim Sejeong membagikan cover lagu "Alcohol-Free" dan mengungkapkan bahwa dirinya berteman dekat dengan leader TWICE, Jihyo.

Dan dua minggu setelahnya, JYP meninggalkan komentar di postingan cover Sejeong. Ia menuliskan, "“Wow, Sejeong, ini sangat bagus dan aku terus mendengarkannya! Musisi yang mengiringi pun juga sangat bagus."

Tak lama, Kim Sejeong membalas komentar JYP. Ia menuliskan, “Wow… aku sempat berpikir kalau ini akan sangat lucu jika JYP meninggalkan komentar, dan ternyata ini benar-benar terjadi. Aku sangat menyukai lagu-lagu JYP, JYP fam, dan Jihyo juga hahah."

Sejeong juga menambahkan, "Ini sudah ketiga kalinya aku mengunggah konten dan menyapa penggemar. Rencananya aku akan memposting banyak cover bagus di masa depan. Yaaaay."

Sebelumnya, Kim Sejeong sempat bekerja dengan Park Jinyoung yang memproduseri lagu 'Very Very Very' ketika Sejeong masih menjadi member I.O.I.


Posting Komentar

0 Komentar