Buat Penggemar Gemas, 2 Member TXT dan ATEEZ Ini Tunjukkan Interaksi Manis

 Pertemanan TXT Yeonjun dan ATEEZ Wooyoung sudah menjadi rahasia umum. Dan pada (17/7) kemarin, Yeonjun mengejutkan sahabatnya dengan mengirimkan pesan penuh kasih sayang di tengah siaran Naver V Live Wooyoung.

Saat tengah asik berbicara, Wooyoung tiba-tiba berkata, "Yeonjun baru saja mengirimiku pesan Kakaotalk, 'aku melihat honeyku sedang melakukan V Live sekarang."

Wooyoung menjawab, "apa ini? Bagaimana kau tahu?" Tak lama, Yeonjun kembali membalas, "aku tahu segalanya, honey."

Wooyoung kemudian mengatakan kepada Yeonjun dia tidak perlu menonton V Live-nya, tetapi beberapa saat kemudian, dia mengungkapkan dengan tertawa, "Yeonjun baru saja mengirim screenshot yang dia ambil dari V live kali ini, Yeonjun mengatakan, "imut, Sayang.'" Wooyoung dengan bercanda menambahkan, "Jangan menontonku!"

Dan hanya selang beberapa jam setelahnya, melalui siaran langsungnya, Yeongsan ATEEZ mengatakan bahwa TXT Taehyun menonton siaran langsungnya dan mengirim pesan padanya.

Ketika salah satu penggemarnya bertanya apakah dia memiliki teman idola dekat, Yeosang menjawab, "aku tidak memiliki banyak teman selebriti dekat, tetapi itu mengingatkanku. Ketika aku berada di V Live beberapa hari yang lalu, Taehyun mengirimi KakaoTalk dan bertanya, 'Hyung, apakah hyung melakukan V Live sekarang?'"

Menjelaskan bahwa dia telah melihat pesan Taehyun. Yeosang melanjutkan, "Jadi aku membalas pesanya dengan mengatakan, 'Oh, kamu sedang menonton V Liveku? Seharusnya aku membicarakanmu!'" Yeongsan kemudian berbalik ke kamera dan dengan terkejut menambahkan, "Tunggu, kamu tidak menonton sekarang, kan?"

Penggemar pun dibuat gemas dengan interaksi manis mereka, dan berharap TXT dan ATEEZ dapat berkolaborasi suatu hari nanti.

Posting Komentar

0 Komentar