Mulai Debut Akting, Yeri Red Velvet Siap Terima Hujatan

 Yeri Red Velvet siap dihujat saat mulai debut akting


Member Red Velvet, Yeri telah memulai debut aktingnya dengan drama "Mint Condition" dan "Blue Birthday". Ia mendapat respon positif saat memerankan karakter di drama tersebut, padahal sebenarnya Yeri mengaku telah siap jika harus menerima hujatan dengan debutnya sebagai aktris.

Yeri mengatakan, "ini adalah pekerjaan yang baru pertama kali aku coba, jadi aku memulainya dengan sudah bersiap menerima hujatan. Tapi aku takjub karena ternyata malah mendapat respon positif. Sebelumnya aku selalu dingin pada diriku sendiri, tapi kini aku ingin memberikan pujian pada diriku."

Yeri juga mengungkapkan keinginannya mencoba beberapa genre dalam drama seperti thriller, action, hingga Sageuk. Penggemar sendiri juga menantikan akting Yeri kembali dengan genre yang berbeda.

Posting Komentar

0 Komentar