Netizen Terkejut Saat Mengetahui Penonton Konser BTS Ini

Para lansia hadir di konser BTS, buat netizen terkejut


Boy grup BTS baru-baru ini sukses menggelar konser bertajuk "Permission To Dance On Stage" di Amerika. Kehadiran penggemar tentu menjadi hal yang biasa, namun ada sosok yang sukses membuat penggemar terkejut. Bukan kehadiran artis papan atas atau pejabat, tapi kehadiran para lansia di konser tersebut sukses mengejutkan netizen.

Seorang kakek tertangkap kamera membawa catatan nama aggota BTS untuk melakukan fanchant. Dan ada juga nenek-nenek yang tempak begitu bersemangat hadir di konser tersebut.



Berikut komentar netizen Korea :

"Mereka tidak hanya idola, mereka musisi sejati yang menyentuh hati orang tanpa memandang usia, ras, dan jenis kelamin.. Kapan anak-anak kita tumbuh sebesar ini? Saya sangat bangga pada mereka!"

"Wow serius, ini luar biasa."

"BTS adalah penyanyi nomor 1 di tangga musik di banyak negara, jadi ARMY beragam dalam hal kebangsaan, ras dan usia. Inilah mengapa BTS menakutkan."

"Apa, meskipun saya bukan ARMY, ini membuat hidung saya berair mungkin karena saya sudah lama tinggal di luar negeri, ketika saya melihat BTS melakukan pekerjaan diplomatik yang tidak dimiliki oleh diplomat lain, aku menangis."

"Saya ingin tahu apakah saya bisa seperti mereka ketika saya berusia 70-an atau 80-an, mereka benar-benar luar biasa."

Posting Komentar

0 Komentar